[av_one_full first min_height=” vertical_alignment=” space=” custom_margin=” margin=’0px’ padding=’0px’ border=” border_color=” radius=’0px’ background_color=” src=” background_position=’top left’ background_repeat=’no-repeat’ animation=” mobile_display=”] [av_image src=’https://accuratesalescenter.com/wp-content/uploads/2019/07/Keunggulan-software-Accurate-yang-wajib-anda-ketahui.png’ attachment=’1580′ attachment_size=’full’ align=’center’ styling=” hover=” link=” target=” caption=” font_size=” appearance=” overlay_opacity=’0.4′ overlay_color=’#000000′ overlay_text_color=’#ffffff’ animation=’no-animation’ admin_preview_bg=”][/av_image] [/av_one_full][av_one_full first min_height=” vertical_alignment=” space=” custom_margin=” margin=’0px’ padding=’0px’ border=” border_color=” radius=’0px’ background_color=” src=” background_position=’top left’ background_repeat=’no-repeat’ animation=” mobile_display=”] [av_textblock size=’14’ font_color=’custom’ color=’#000000′ admin_preview_bg=”] Membuat Laporan keuangan sudah menjadi suatu kebutuhan bagi banyak perusahaan, mau itu perusahaan besar atau juga kecil, bahkan sebuah UKM (Usaha Kecil Menengah), bisnis skala kecil termasuk mikro pun membutuhkan laporan keuangan. Mencatat kas masuk atau keluar, mencatat stok masuk dan keluar sudah merupakan bagian dari membuat laporan keuangan sederhana, yang terpenting adalah laporan keuangan bisa menyajikan informasi yang dibutuhkan oleh pemilik usaha.

Laporan keuangan UKM menyediakan informasi terkait posisi keuangan,  laporan arus kas, dan kinerja keuangan yang tidak diterbitkan secara eksternal. Tentu saja, laporan keuangan UKM ini juga lebih sederhana dibandingkan perusahaan besar. Nah, lalu bagaimana cara membuat laporan keuangan UKM ini dengan cara yang mudah?

Kenyataannya cukup banyak pelaku  UKM belum memahami laporan keuangan ini. Padahal dengan memiliki laporan keuangan lengkap, UKM dapat mengetahui apakah kinerja keuangan bisnis mereka sehat atau tidak. Nah, jika Anda kebetulan sebagai pelaku UKM atau Perusahan yang baru mulai menjalankan usaha atau sedang menjalankan usaha, dan mencari software akuntansi yang dapat membantu membuat laporan keuangan di perusahaan anda. Software Accurate bisa menjadi solusi bagi ada.

Mengapa Software Accurate? Software Accurate merupakan software akuntansi lengkap dan terintegrasi yang banyak si gunakan oleh berbagai jenis usaha di Indonesia, dari sekian software akuntansi yang beredar di Indonesia. Software Accurate mungkin cocok digunakan di perusahaan anda. Berikut keunggulan software Accurate yang perlu anda ketahui:

SOFTWARE ACCURATE MERUPAKAN SOFTWARE AKUNTANSI TOP BRAND INDONESIA

Tahukah anda bahwa Software Accurate sejak tahun 2017 menjadi software yang paling banyak di pencarian google, selain itu software Accurate yang pertama kali di realese di tahun 2000 dan sampai sekarang ditahun 2019 sudah melaunching Accurate versi 5 dan juga Accurate Online, Sampai saat ini software buatan lokal ini masih exsis dan cukup banyak di kenal oleh pelaku bisnis dan perusahaan di indonesia. Fakta di lapangan menurut data sebagai berikut :

  • Software ini berhasil menarik para pelaku bisnis di Indonesia terbukti hingga akhir tahun 2017 lebih dari 300 ribu perusahaan di Indonesia memanfaatkan Software Accurate
  • Selain itu, lebih dari 70 universitas ternama di Indonesia yang menggunakan Software Accurate ini sebagai kurikulum Praktikum Lab Komputer Akuntansi. Bahkan, Software Accurate berhasil memperoleh penghargaan Top Brand Awards di tahun 2017.

Produk Software Accurate Saat Ini :

Accurate Desktop

Accurate Desktop merupakan software akuntansi berbasis windows yang sudah lama di kembangkan sejak tahun 2000 dan sekarang sudah menjadi Accurate versi 5. Software Accurate versi 5 cukup mudah untuk digunakan dan berjalan di jaringan lokal menggunakan LAN (local area network) dan Wireless

Accurate Online

Merupakan pengembangan dari Accurate desktop, hanya program ini berbasis cloud sehingga memudahkan untuk penggunanya untuk akses databasenya menggunakan koneksi internet dan bekerja di mana saja dan kapan saja.

Sebagai sebuah Top Brand Award, sejak kehadirannya Software Accurate pun telah mengalami beberapa perbaikan hingga rilis versi terakhir ini. Berikut ini perkembangan yang perlu diketahui.

  1. Accurate 2000. Inilah nama saat dirilis pertama kali di tahun 2000 dan hanya berbentuk sebuah Software Buku Besar atau sering disebut General Ledger.
  2. Accurate Versi 2. Ini merupakan perkembangan Accurate 2000 dengan ditambahkan modul inventory.
  3. Accurate Versi 3. Hadir dengan modul yang lebih lengkap yaitu Buku Besar, Kas Bank, Inventory, Sales, Purchase, Project, dan Manufaktur pada tahun 2003.
  4. Accurate Versi 4. Dilakukan penyesuaian fitur dan penambahan fitur unggulan yang disesuaikan dengan kebutuhan UKM di Indonesia.
  5. Accurate Versi 5. Dilakukan penyempurnaan fitur seperti Ekspor ke E-Faktur sesuai kebutuhan UKM di tahun 2015.
  6. Accurate Versi Online. Accurate Online hadir untuk memenuhi segala kebutuhan pencatatan yang lebih luas, dengan mobilitas tinggi pada tahun 2016. Saat tahun pertama dirilis, pengguna Accurate Online bahkan telah mencapai 1.000 perusahaan.

KEUNGGULAN SOFTWARE ACCURATE SAAT INI YANG PERLU DIKETAHUI

Saatnya untuk membahas Software Accurate versi terbaru yang hadir dengan beberapa perubahan dengan manfaat lebih.  Seiring dengan berkembangnya teknologi, Software Akuntansi ACCURATE juga mengikuti perkembangan dan menyesuaikan dengan kebutuhan UKM dalam memenuhi tuntutan dunia kerja. Inilah keunggulan ACCURATE Versi 5.

  1. Lebih praktis, dinamis, dan interaktif dengan fitur dan tampilan barunya.
  2. Tetap mudah digunakan atau User Friendlydengan akurasi tinggi.
  3. Lebih menyenangkan saat Anda menjalankan usaha.
  4. Memenuhi kebutuhan perluasan UKM saat membuka cabang di berbagai wilayah terkait pencatatan yang lebih luas dengan accurate online rilis tahun 2016.
  5. Support 32-bit & 64-bit, Windows XP, Vista, 7, 8, 8.1, 10.
  6. Modul Software Accurate sudah baku sesuai Standar Akuntansi Keuangan Indonesia dan tidak bisa dimodifikasi oleh user, kecuali tampilan print out seperti Invoice, PO, Surat Jalan, dan informasi dalam laporannya.
  7. Untuk mendapatkan gambaran cara kerja Software Accurate ini membantu pengarsipan semua transaksi dan laporan keuangan perusahaan dengan rapi, cepat, dan lengkap sesuai standard akuntansi keuangan Indonesia, Anda dapat menyaksikan video presentasinya secara online. 

FITUR UTAMA SOFTWARE ACCURATE

Tentunya untuk mengenal lebih jauh tentang fitur dan modul dari Software Accurate ini, yang pertama dilakukan adalah mengenal modul dan fitur barunya. Nah, inilah modul dan fitur yang perlu Anda ketahui.

  1. Fitur Export Import(untuk Requisition, Item Transfer, PO, RI), Eksport ke E-faktur, Eksport ke E-PPh23 NEW FEATURE
  2. Modul Pembelian(Purchase Module).
  3. Modul Penjualan(Sales Module).
  4. Modul Buku Besar(General Ledger).
  5. Modul Persediaan(Inventory).
  6. Modul Aktiva Tetap(Fixed Asset).
  7. Modul Kas atau Bank.
  8. Modul Pembiayaan Pesanan (Job Costing).
  9. Modul RMA(Return Merchandise Authorization Module)

CARA MEMBELI SOFTWARE ACCURATE RESMI

Software Accurate sekarang yang dijual di pasaran wajib di beli secara online dan tidak lagi transaksi secara tunai. Selain itu software Accurate juga mempunyai harga yang publish dan fixed dimana pun anda membeli Accurate. Harga Accurate sebagai Berikut:

Cara membeli Software Accurate 5

Accurate standart (Trading dan Jasa) Rp 9.680.000

Accurate Deluxe (Multi cabang/Kontraktor) Rp 13.200.000

( Sudah include 2 user licence Komputer )

Accurate Enterprises/Pabrikasi Rp 38.500.000 (5 User licence)

Cara membeli Accurate Online

Harga langganan per tahun 2,4 juta (Dapatkan diskon 25%)

Demikian Keunggulan software Accurate yang perlu anda ketahui. Bila anda masih penasaran dengan software Accurate. kami siap membantu untuk memberikan solusi dan penjelasan software Accurate saat ini  melalui telp dan Whatsaap di nomer berikut 0812-8434-1364
[/av_textblock] [/av_one_full]