Cara Kirim Invoice Melalui Email di Accurate Online

Accurate online dapat membuat invoice dan juga bukti transaksi sekaligus mencetak transaksinya, namun untuk mencetak juga merupakan opsi, artinya accurate juga dapat langsung mengirimkan invoice melalui email tanpa harus di cetak lebih dahulu, Berikut ini Cara Kirim Invoice Melalui Email di Accurate Online :

  1. Buka Formulir Transaksi yang akan dikirim, misalnya adalah formulir transaksi Faktur Penjualan atau invoice, maka masuk melalui menu Penjualan | Faktur Penjualan dan cari nomor transaksi yang dimaksud lalu buka formulir transaksinya.

2. Klik pilihan Cetak lalu pilih

3. Masukkan alamat email pertama misalkan support@cpssoft.com lalu tambahkan tanda koma (,) setelahnya, kemudian alamat email ke-2 dan seterusnya contohnya support@cpssoft.comray.simanjuntak@gmail.com atau email lainnya

Baca juga : Manfaat penting menggunakan accurate online bagi perusahaan

4. Selanjutnya Klik Kirim dan formulir transaksi akan terkirim ke masing-masing alamat email tersebut.

Demikian Cara Kirim Invoice Melalui Email di Accurate Online untuk memudahkan mengirimkan tagihan invoice ke pelanggan, Jika anda baru mencoba atau membutuhkan penawaran pembelian accurate online jangan ragu untuk klik link berikut ini.

PENAWARAN ACCURATE ONLINE

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *