Langkah Penggunaan API Accurate Online

Langkah Penggunaan API Accurate Online

 

Langkah Penggunaan API Accurate Online adalah panduan untuk melakukan integrasi antara accurate online dengan sistem lain yang juga support API. Program API adalah singkatan dari antarmuka pemrograman aplikasi (Application Programming Interface). API memungkinkan produk atau layanan Anda berkomunikasi dengan produk dan layanan lain tanpa harus tahu bagaimana penerapannya.

Cara ini dapat menyederhanakan pengembangan aplikasi, menghemat waktu dan uang. Saat Anda merancang alat dan produk baru atau mengelola yang sudah ada, API memberi Anda fleksibilitas dalam menyederhanakan desain, administrasi, penggunaan, serta memberikan peluang untuk inovasi. Saat sebuah sistem terhubung melalui API, kita dapat menganggap sistem tersebut sudah terintegrasi.

Tahapan Langkah  Menggunakan API Accurate Online

Saat sebuah sistem terhubung melalui API, kita dapat menganggap sistem tersebut sudah terintegrasi. Disatu sisi, server yang melayani API dan disisi lain klien yang mengkonsumsi API dan bisa memanipulasi data pada server. Berikut adalah langkah-langkah menggunakan API accurate online :

1. Mendaftarkan aplikasi untuk menggunakan accurate online – Klik panduannya

2. Lakukan Otentikasi dan Otorisasi OAuth – Klik Panduannya

3. Masuk tahap penggunaanya – Klik panduannya

4. Perihal kesalahan pada API – Klik Informasinya

Demikian penggunaan untuk API accurate online dan Langkah Penggunaan API Accurate Online. bila ada kesulitan atau kendala anda bisa email ke support@cpssoft.com.

Baca juga : API Key accurate online dan biayanya

Accurate online dibandrol dengan harganya 200 ribu per bulan untuk 1 database dan 1 user. Bila berlangganan setahun malah di diskon 25% cukup bayar 1,8 juta dengan penambahan user 20ribu per bulan.