Laporan penjualan per salesman adalah laporan penjualan yang menunjukan penjualan berdasarkan periode tertentu dan berdasarkan kelompok salesman. Laporan penjualan salesman ini sudah tersedia di accurate bisa langsung di buka laporannya atau bisa juga melalui modifikasi laporan penjualan yang sudah ada dengan memanggil variable yang tersedia di laporan penjualan.

Baca juga: Fitur canvasser di accurate online untuk salesman

Baca juga : Perbedaan accurate online dan accurate 5 yang perlu diketahui

Modifikasi Laporan Penjualan Per Salesman

  1. Buka Laporan| daftar laporan | Rincian Penjualan per Pelanggan
  2. Modifikasi| Kolom Tersedia | Salesman, double-click bagian Name
  3. Modifikasi| Group, Add Group pilih Salesman Name. Pindahkan Salesman Name ke posisi paling atas menggunakan panah merah disamping kanan.
  4. Masih menunjuk ke group Salesman Name, klik setting dibawah, bagian Show Heardercentang Salesman Name, Show Footer centang Amount, juga COGSdan Gross Profit jika diperlukan.
  5. Masih di Group, hapus group Customer No. dengan cara click sekali di Customer No. kemudian click tombol Xuntuk menghapus.
  6. Modify| Selected Column and Filter, centang untuk Customer Name dan juga COGS dan Gross Profit, jika diperlukan. Setelah itu klik Ok.

Demikian cara untuk modifikasi laporan penjualan sehingga bisa menampilkan laporan penjualan per salesman. Accurate 5 semua laporan yang tersedia dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan penggunanya dan juga dapat dibuatkan laporan tersebut dalam bentuk grafik atau pivot tabel sehingga bisa digunakan untuk analisis ke pihak top managemen.

Bila anda membutuhkan informasi mengenai accurate 5 bisa menghubungi marketing accurate di 0812-8434-1364 dan bisa membutuhkan penawaran bisa langsung dibawah ini.

PENAWARAN ACCURATE 5