Pembatasan piutang pelanggan dengan accurate online adalah untuk membuat limit maximal piutang pelangan dengan nilai tertentu sampai pelanggan tersebut boleh melakukan pembelian kembali ke perusahaan kita. Accurate online sebagai software akuntansi selain mencatat piutang pelanggan dapat membuat limit piutang yang diperbolehkan oleh perusahaan baik dari berapa lama umur faktur yang beredar atau nominal piutang.

Setting Pembatasan Piutang Pelanggan dengan Accurate Online

1. Login ke Accurate Online, dan buka menu penjualan-Pelanggan.

Menu Penjualan Accurate Online

2. Klik list (warna hijau) | klik 2 kali  Nama Pelanggan | klik tab Lain-lain 

** Jika ada kondisi, membuat pesanan penjualan atau faktur penjualan tetapi, masih ada faktur beredar atau total piutang & pesanan melebihi  yang disetting dimenu Penjualan | Pelanggan maka:

** Jika ada kondisi, membuat pesanan penjualan atau faktur penjualan tetapi, masih ada faktur beredar atau total piutang & pesanan melebihi  yang disetting dimenu Penjualan | Pelanggan maka:

  1. User level administrator bisa tetap membuat pesanan penjualan dan faktur penjualan dengan memilih “Lanjutkan”
  2. User Level Operator , tidak bisa membuat pesanan dan faktur penjualan dan hanya ada “Edit”atau “Batal”.

3. “Kecuali, untuk user level operator di centang “Menjual Melebihi Limit Piutang” di menu PengaturanAkses Grup | Batal”.

Demikian accurate online membantu membuat batasan piutang pelanggan, selain piutang accurate online juga membuat transaksi hutang usaha, kas bank, persediaan, asset tetap dan banyak hal lagi kegiatan-kegiatan diperusahaan yang bisa di catat melalui accurate online.

Jika ada yang masih kurang jelas jangan ragu untuk menghubungi marketing di 0856-9771-4094 (ada WA) atau email ke Ray.simanjuntak@gmail.com. Bila membutuhkan penawaran accurate online bisa klik link dibawah ini.

PENAWARAN ACCURATE ONLINE