Pertanyaan Yang Paling Sering ditanyakan Calon Pengguna Accurate Online yang mungkin masih mempertimbangkan mengggunakan software akuntansi cloud. Seperti yang kita ketahui di Indonesia banyak software akuntansi yang dijual dipasaran dengan berbasis online. Masing-masing mempunyai keunggulan sendiri yang bisa menjadi daya tarik bagi perusahaan untuk akhirnya menggunakannya. Bagi perusahaan atau pemilik usaha yang akhirnya mau menggunakan accurate tentu ada pertanyaan umum yang biasanya akan ditanyakan. Berikut adalah beberapa pertanyaan seputar acccurate online yang sering ditanyakan oleh pengguna baru Accurate.

Pertanyaan Yang sering ditanyakan Calon Pengguna Accurate Online

Biasanya custumer menanyakan Accurate Online berdasarkan hal tekhnis, mengenai biayanya dan terakhir adalah after sales dari accurate online sendiri. Berikut adalah penjelasannya

Pertanyaan Tekhnis Accurate Online

1. Apa itu Accurate Online

Accurate Online adalah sistem akuntansi berbasis cloud yang diakses menggunakan web browser sehingga bisa di akses dimana saja dan kapan saja.

2. Accurate Online Buatan Mana

Accurate Online buatan asli Indonesia

3. Database Accurate Online tersimpan dimana

Database accurate online sendiri tersimpan di cloud accurate

Baca juga : Perbedaan database disimpan di publik cloud dan private cloud

4. Apakah Databasenya aman tersimpan di cloud

Database accurate online tersimpan aman setara BANK dan selama ini pengguna accurate online belum pernah ada pengalaman database hilang atau corrupt. Database accurate online juga di ensripsi jadi mengurangi penyalahgunaan data diambil orang yang tidak bertanggung jawab

5. Kelebihan dan Kekurangan Accurate Online

Accurate online sendiri adalah penerus dari accurate 5 desktop yang digunakan oleh perusahaan-perusahaan dari berbagai jenis usaha di Indonesia. Mengikuti perkembangan era digital accurate beralih ke sistem online yang berbasis internet sehingga dapat mudah diakses dengan mobilitas yang tinggi. Kelemahan sendiri untuk accurate online seperti software akuntansi online yang lain masih bergantung dengan internet.

Baca juga: Persamaan dan perbedaan accurate online dan accurate desktop

6. Bagaimana maintenance dan Back up datanya

Accurate online mempunyai database tersimpan di publik cloud sehingga untuk back up dan maintenance ketika sudah berlangganan sudah termasuk dalam layanan. Jadi pelanggan tidak perlu repot untuk melakukannya lagi.

7. Apakah Database Accurate Online bisa saya minta nantinya atau saya back up

Accurate online yang dijual adalah dalam bentuk layanannya. Layanan berupa akses data untuk menggunakan dan melihat database yang kita bayar langganannya. Oleh karena itu database tetap ada di cloud dan tidak bisa untuk di ambil. Bila mau melakukan back up anda bisa ekport laporan nya ke excel atau pdf tiap bulan agar lebih aman.

8. Saya butuh internet yang berapa dan spesifikasinya apa

Standart accurate online minimum adalah 1 mbps (upload dan download) ini mirip seperti kita akses social media IG dan FB jadi tidak terlalu berat. Accurate online juga bisa tidak bergantung dengan operating system karena bisa dibuka di windows, linux atau android selama ada browser dan internet.

9. Apa yang harus dipersiapkan untuk memulai accurate online

Menggunakan Accurate online perlu persiapkan daftar akun, daftar persediaan, daftar pelanggan dan pemasok dan aktiva. Bila belum ada daftar akun bisa menggunakan standart dari accurate dan masih bisa edit. persediaan, pelanggan, pemasok dan asset bila belum siap bisa input atau upload sambil berjalan.

10. Apa ada Hak Akses dan apa Perlu Jurnal Koreksi jika ada kesalahan

Masing-masing pengguna accurate online mengguna email untuk akses ke database. Bila terjadi kesalahan input user bisa langsung balik ke transaksi dan langsung melakukan edit perubahan. Tetapi untuk melakukannya tergantung otorisasi administratornya di ijinkan atau tidak.

11. Perusahaan yang sudah menggunakan Accurate Online apa saja

Accurate online sudah digunakan kurang lebih di 300 ribu bisnis usaha. Dari persero, trading, jasa, yayasan, sekolah, restoran dan lainnya. Accurate online sifatnya sudah siap pakai kita tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan kustom dari sisi output invoice, PO dan semua transaksi masih bisa kostom template.

Pertanyaan Mengenai Biaya Accurate Online

1. Berapa biaya Langganan Accurate Online

Accurate online biaya pertahunnya 2,4 juta termasuk aktivasi 1 database perusahaan dan 1 user pengguna. Jika sudah melakukan pembelian reguler tersebut anda bisa membuat database dan melakukan penambahan user pengguna tambahan. Biaya tambahan per usernya 20 ribu perbulannya

2. Apakah Ada promo atau diskon accurate online

Iya ada khusus untuk tahun pertama ada diskon 600 ribu jadi cukup bayar 1,8 juta untuk aktivasi 1 database dan 1 user.

3. Apa termasuk dengan training

Accurate online belum termasuk dengan training. Biaya training yang dimaksud adalah jika butuh pendampingan dari pihak accurate ke perusahaan. biayanya perkunjungan atau per visitnya bisa cek disini.

Pertanyaan After Sales Accurate Online

Jika saya sudah berlangganan bagaimana dengan supportnya.

1. Bantuan support

Bantuan support yang di maksud berupa layanan live chat dan juga email ke support@cpssoft.com. layanan ini lebih cepat untuk responsnya di bandingkan via telepon.

2. Group dan Solusi

Bila anda ragu mau ambil training atau implementasi karena masalah biaya anda bisa belajar sendiri untuk menggunakan accurate online. Seperti melalui solutioncenter untuk menjawab pertanyaan seputas kasus accurate online atau tutorial pemakaiannya bisa melalui video youtube.

Demikian pertanyaan-pertanyaan yang biasa ditanyakan oleh calon pengguna accurate online. Bila ada yang mau ditanyakan lebih lanjut mengenai accurate online 0812-8434-1364 dan pemesanan bisa langsung dibawah ini.