SPESIFIKASI KOMPUTER UNTUK SOFTWARE ACCURATE

 

SPESIFIKASI KOMPUTER UNTUK SOFTWARE ACCURATE adalah standart minumun untuk komputer atau laptop yang akan di gunakan untuk mengoperasikan accurate 5. Umumnya hal yang wajib untuk operasikan accurate adalah windows dan wajib antar komputer terhubung 1 jaringan melalui LAN atau wireless.

Baca juga : Harga software accurate 5 desktop

Baca juga : Perbedaan accurate online dan accurate desktop online

Spesifikasi Minumum Komputer untuk Operasikan Accurate

Berikut adalah Minimum requirement Komputer untuk menggunakan accurate 5.

* Spesifikasi ini minimum nyaman untuk menggunakan accurate 5.

Spesifikasi Khusus Untuk Server, Spek komputer / RAM tergantung Data dan Frekuensi penginputan, banyak user tapi kalau input transaksi tidak banyak seharusnya juga tidak memerlukan spek yang besar. Namun berikut ini perkiraan kasarnya dilihat dari jumlah user, berikut adalah rekomedasi dari kami untuk berapa RAM & Processor-nya di Server :

2 – 5 Komputer Client = RAM Server 8 GB
6 -10 Komputer Client = RAM Server 10 GB
Diatas 10 Client = RAM 16 GB Atau lebih tinggi

Demikian penjelasan SPESIFIKASI KOMPUTER UNTUK SOFTWARE ACCURATE. Pastikan dalam memlilih software akuntansi harus sesuai dengan kebutuhan dan biaya yang dikeluarkan. Menggunakan program akuntansi juga harus mengetahui tidak menghilangkan 100% pekerjaan manual, namun setidaknya terbantu sekitar 80%. Semoga penjelasan di atas cukup membantu pebisnis atau pengusaha menentukan mau menggunakan software apa yang terbaik untuk usahanya.